Jumat, 11 Maret 2011

Tips Mengumpulkan data pengunjung melalui form subscribe

tips form subscribeSebelumnya saya umumkan bahwa saya telah membagikan sebuah ebook gratis mengenai “tips affiliasi” kepada seluruh subscriber saya. Silakan cek email anda.
Bagi yang belum menjadi subscriber saya, silakan isi form subscribe di sebelah kanan atas.
Oke, apakah anda ingin mengetahui tipsmengumpulkan subscriber yang efektif? Nah, mari kita mulai!
Ada beberapa tips yang sering digunakan oleh para internet marketer, termasuk yang saya praktekkan, agar pengunjung website mau menjadi subscriber anda. Sebenarnya hal ini sangat mudah ditiru. Untuk lebih mudahnya lagi, anda harus mengingat salah satu prinsip hidup kita, yaitu memberi  dahulu baru menerima. Bukankah begitu?
Nah, beberapa cara yang sering digunakan untuk mengumpulkan data prospek melalui form subscribe adalah sebagai berikut.
1.       Memberikan ebook gratis
2.       Memberikan video gratis
3.       Memberikan software gratis
4.       Memberikan tool gratis
5.       Memberikan file gratis
6.       Memberikan info tentang Promo Terbatas
Dan lain sebagainya, intinya yang gratis dan sesuai dengan tema produk yang anda pasarkan! :)
Selain itu, perlu diperhatikan beberapa hal berikut mengenai form subscribe
1.       Posisinya harus mudah dilihat
2.       Mengandung informasi yang singkat dan jelas
3.       Gunakan tampilan semenarik mungkin
4.       Ada pernyataan bahwa anda akan melindungi hak privasi para subscriber
Mudah bukan? Teman-teman juga bisa melihat contoh form subscriber di bagian atas sebelah kanan blog ini. Bagi yang belum menjadi subscriber saya, silakan masukkan nama dan email, dan dapatkan ebook gratis dari saya. Mari kita mulai membuat form subscribe dengan mendaftar gratis di ProfitSender sekarang juga!
Oh ya, jika teman-teman punya trik lain, silakan share di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar