Sabtu, 12 Maret 2011

Promosi Bisnis Menggunakan Blog Bisnis Internet

Kunci sukses bisnis tidak lepas dari bagaimana kita melalukan promosi bisnis yang kita jalankan. Begitu juga di dalam bisnis internet, promosi memegang peranan yang sangat penting. Kita tidak akan mendapatkan hasil dari penjualan produk barang atau jasa yang kita tawarkan jika tidak ada orang tahu atau kenal dengan produk yang kita. Lalu, bagaimana promosi bisnis agar lebih efektif dan membuat otomatis sehingga mampu mendapatkan penghasilan yang melimpah dari internet? Jawabannya: promosi bisnis menggunakan blog bisnis internet.
Kenapa BLOG? Ya, blog memang memiliki keunggulan daripada jenis “website biasa”. Salah satunya adalah blog lebih mudah dikenali serach engine seperti google. Sebagai contoh saya menjual produk FOREDI, obat kuat seks yang dipasarkan PT ABE. Saya memasarkan produk FOREDI melalui blog saya foredijogja.co.cc, dan hasilnya cukup signifikan terhadap penjualan saya. Hal ini sudah membuktikan bahwa promosi bisnis menggunakan blog terbukti sangat efektif. Jika anda seraching di google dengan keyword “Foredi Jogja“, maka akan ketemu blog saya foredijogja.co.cc. Anda ingin membutikannya juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar