Rabu, 16 Maret 2011

PPC Lokal: Perlahan Namun Rutin :)


Haha.. berhubung ide mentok bahas tentang bisnis online sedangkan Saat ini blog bisnis online sedang nekat mengikuti dua kontes seo sekaligus dimana mengharuskan blog mau tidak mau harus juga di update secara teratur guna supaya menjaga setidaknya memberi sedikit penyegaran agar robots selalu menghampirinya.


Kembali ke topik mengenai PPC lokal Indonesia Perlahan namun rutin maksudnya adalah blog bisnis abal-abal ini Tiap minggu selalu dapat jatah loch dari broker PPC (Pay Per Click), yah walaupun sedikit setidaknya admin blog bisnis online ini dapat merasakan hasil dari blog ini hanya untuk sekedar beli rokok pun lumayan. Hihi.

Nah bagaimana dengan dengan blog bisnis anda apakah penghasilan dari ppc lokal perlahan namun pasti juga atau sudah bisa mendapatkan penghasilan rutin dari iklan ppc yang anda pasang di blog anda? Kalau iya berapa? Kira-kira sudah bisa beli mobil mewah dan pesawat terbang belum?? Keke..

Cukup dulu untuk update Blog Bisnis Online tidak berguna ini dan tetap terus ya mendukung kontes Stop Dreaming Start Action agar kondisinya tidak terpuruk. Hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar